Sabtu, 09 Februari 2013

Mobil Anda penyok? Jangan buru buru di bawa ke bengkel. Dengan alat sederhana tapi modern ini, ibu-ibupun bisa benerin mobil yang penyok di rumah. Alat jitu portable Sebuah solusi murah dan mudah untuk anda sehingga lebih menghemat uang dan waktu anda.

Isi 1 paket terdiri dari :
  • Alat Jembatan Penarik
  • 3 Buah Cakram Penarik
  • Pistol Perekat (lem)
  • Instruksi Manual
  • Glue Stick Lem
  • Knockdown Tool
 Spesifikasi Alat Jitu Anti Penyok :

1. Apakah alat ini dapat menghilangkan penyok di mobil saya 100%
Hal ini tergantung pada ukuran dan lokasi penyok. Alat ini bekerja dengan hasil yang sangat baik namun Anda akan mencapai hasil terbaik dengan penyok kecil. Untuk penyok yang lebih besar Anda harus mengulangi pemakaian dalam rotasi searah jarum jam dan ulangi sampai Anda mencapai hasil yang diinginkan. Pilih pad lem ( tersedia dalam 3 ukuran) yang paling sesuai dengan ukuran penyok mobil anda.

2. Berapa lama saya harus memanaskan glue stick sebelum dipakai
Panaskan glue stick tidak lebih dari 5 menit untuk hasil terbaik. Berhati-hati saat menangani lem dan lem panas.

3. Berapa lama saya harus meninggalkan pad lem pada kendaraan saya
Biarkan lem kering selama kurang lebih 3 – 5 menit. Jangan biarkan pad lem pada kendaraan Anda lebih dari 8 menit.

4. Bagaimana jika knob keburu lepas setelah saya putar
Kisaran suhu yang ideal untuk melakukan penghapusan penyok Anda 19-29 derajat Celcius

5. Lem akan meninggalkan residu pada mobil saya
Bantalan lem ini didesign untuk mencegah residu lem yang tersisa pada permukaan kendaraan. Apabila ada residu yang tersisa pada kendaraan Anda atau pada panel lem setelah pengangkatan gunakan isopropil alkohol untuk menghapusnya.





0 komentar:

Posting Komentar